Jumat, Mei 15, 2009

Kok hape gue kirim-kirim sms/mms sendiri yah trus ultra mp3 gw hilang secara tiba-tiba kenapa ya..??????

. Jumat, Mei 15, 2009

Berarti hape saudara2 sekalian kena virus tuh.. variannya symbianos comwarrior/symbianos hatihati (scan by norton 2009 pc) kok pake anti virus pc sih.. bukan ada tuh anti virus buat hp?.. sudah dicoba tapi gak ada yang mempan (gak ampuh) langkah-langkahnya sebagai berikut :


1. Cabut memory dari hape trus scan di pc
2. Format hapenya caranya #*7370# konfirmasi YES kodenya 12345 (kalo masih standart/belum diganti by user)

kok hapenya diformat sih?.. dari pengalaman saya hpnya terinfeksi juga kalo gak percaya coba aja sesudah discan memorynya masukin lagi kehapenya pasti kena virus lagi memorynya , makanya memorynya jangan dimasukin dulu kalo hapenya belum di format trus data-data saya yang diHAPE hilang donk??.. (contact,pesan,dll). Ya iyalah masa ya iya donk he..he..

Tenang aja bro kita backup dulu datanya caranya :

1. Contact : kalo kurang dari 250 contact copy aja ke SIM Card.
2. kalo lebih dari 250 contact kita ada 2 option :

A. Melaui PC Install Nokia PC Suite (cd nya ada di box Hape) Install di pc setelah selesai connect Hape kamu pakai kabel data (CA 53/DKU 2) Buat N70 optionnya NOKIA PC SUITE dinokia pc suite pilih SYCHRONISE-setting- pilih microsoft outlook/outlook express(windows address book)-next-contreng CONTACT ITEM-next-next-advance- direction-klik only update mobile phone data to microsoft outlook/outlook express-ok-klik finish tungguin deh. nanti kalo mo backup ke hape lagi ADVANCEnya tinggal diganti aja ke ONLY UPDATE OUTLOOK ke MOBILE PHONE.

Kalo pesan, copy aja kememory card (kecuali tipe Nokia 3230, N-gage) karena memorynya kan gak diformat hanya hape aja ya kan..?? caranya baca tutorial saya sebelumnya (MEMORY FULL DELETE SOME DATA)

B. Kalo gak ada pc/hapenya gak bisa pakai kabel data (6600) kita bisa pakai aplikasi SMART V CARD caranya buka aplikasi tersebut trus EXPORT CONTACT loading contact...- EXPORT ALL-save to directory E:-rename apa aja terserah deh.. Kalo mo backup ke hape ya tinggal IMPORT aja, selesai deh.


1 komentar:

ricky mengatakan...

gila tuh virus...ntar gw coba dulu dueh, byar mampus tuh virusss......thanks sob.....;))=))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
metroaccessories.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com