Rabu, Mei 13, 2009

Tiap menerima file entah itu lagu dsbnya kok selalu ada informasi MEMORY FULL DELETE SOME DATA kenapa ya padahal memory card saya masih banyak ???....

. Rabu, Mei 13, 2009

Biasanya yang FULL itu memory handphonenya bukan memory cardnya saya bagi 2 kelompok :

1. Handphone yang settingan message/pesan storagenya bisa pakai memory card cara ngeceknya masuk ke pesan trus option setting trus other/yang lain trus cari message storage, kalo ada berarti bisa pakai memory card kita ganti aja storagenya ke memory card gak bakalan ada bacaan MEMORY FULL DELETE SOME DATA kalau memory cardnya masih banyak.

2. Seandainya settingan pesannya gak bisa (lihat point 1) kita memerlukan aplikasi sele-q dan sejenisnya kita pindahin filenya yang dikirim menggunakn sele-q ke memory card caranya buka aplikasi sele-q cari direktori C: expand kekanan - SYSTEM - MAIL expand kekanan biasanya foldernya sepaerti ini :


00001001_S
00100000_S
dst..
Index

kita buka folder 00001001_S biasanya foldernya seperti ini :

0
1
2
3
a
b
c
dst..

kita buka folder 0 biasanya foldernya seperti ini :

0000245 f
00000114
dst..

biasanya yang ada filenya ada huruf F itu dia yang kita pindahin ke memory card caranya buka foldernya trus option - file - cut trus expand ke kiri ingat KE KIRI trus sampai pada saat awal kita buka buka sele-q biasanya seperti ini : C:
D:
E:
F:

kita buka direktori E: expand kekanan nah terserah mo ditaruh folder sound, other, dll apa mo bikin folder baru, trus kita option - file - paste . nah kalo filenya ada lagi kita cari aja satu persatu sesuai instruksi diatas, kalau sudah semua coba cek di pesan/message filenya masih ada gak, kalo masih ada hapus aja filenya yang pasti file tersebut sudah anda pindahkan ke memory card.point 2 biasanya hanya untuk nokia 6600-N Gage selain hp tersebut biasanya bisa langsung disave ke memory card.


PUSING KAN he..he..he.. tapi tenang bro coba anda pelan2 bacanya sekalian dipraktekkan menggunakan handphone anda dijamin kalo anda serius Insya Allah pasti bisa kalo ada yang kurang jelas share aja disini nanti Insya Allah saya jawab.

ok bro.. nanti kita teruskan lagi tutorialnya semoga bermanfaat.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
metroaccessories.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com